Istri UAS Anak Bos Toko Emas Asal Jombang, Maharnya Sampai Segini

Istri UAS Anak Bos Toko Emas Asal Jombang, Maharnya Sampai Segini

JOMBANG – Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikahi Fatimah Azzahra Salim Barabut, Rabu (28/4). Gadis asal Jombang tersebut merupakan anak bos toko emas.

Dilaporkan pojoksatu.id, prosesi akad nikah UAS dan Fatimah berlangsung sederhana di rumah keluarga mempelai wanita di Dusun Pajaran, Desa/Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang dengan mahar perhiasan dari emas.

Abah Salim Sholeh Barabut, orang tua dari Fatimah Az Zahrah menjadi wali dalam pernikahan ulama kondang asal Riau ini.

Hadir pula dalam acara tersebut, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal bersama dengan Abdul Hamid Barabut, paman dari Fatimah yang bertidak sebagaisaksi dari kedua belah pihak.

Salim Barabut menikahkan UAS dan putrinya Fatimah dengan mas kawin 244 gram emas. “Qabiltu nikahaha wa zawajaha bil mahril madzkur haalan,” kata Ustaz Abdul Somad dalam satu tarikan napas saat ijab-kabul.

Penikahan UAS juga dihadiri para kiai dari Gontor seperti Prof Dr KH Amal Fatullah Zarkasyi, KH Akrim Maryat, Rektor Unida Prof Dr KH Hamid Fahmi Zarkasyi, Dr KH Hidayatullah Zarkasyi dan undangan lainnya.

Jamaluddin, adek kandung UAS juga terlihat duduk di samping UAS. ”Alhamdulillah, guru kita, ustad Abdul Somad tadi sore baru saja selesai melangsungkan akad nikah, kata Hendriyanto, sahabat UAS yang ikut dalam proses bersejarah itu. (*/pojoksatu)

Baca juga:

Hukum Selalu Menjalankan Puasa Tapi Tidak Pernah Tarawih?

Petasan Kembali Makan Korban, Kakak Beradik Ini Tewas Mengenaskan

Potret Nor Baiti Rahmah, Gadis Cantik yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar, Ini Kesaksian Sahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: